Rabu, 07 Desember 2011

Fiuuh..

Hai haaiiiii...

Setelah lama nggak buka blog pake akun yang ini, akhirnya saya hari ini kembali lagi.. (kenapa jadi formal gini yak?). Karena penyakit lamaku kambuh lagi, yaitu lupa ingatan (sadar wa, baru 15 tahun loh -_-), aku jadi lupa password akun ku ini. Dan setelah melalui proses yang puaaaanjang (bohong kok ^^), akhirnya balik lagi dengan PW yang baru.

Sebenarnya, cuma mau ngabarin kalo sekarang aku sedang berada pada masa-masa kritis (?), masa-masa ujian sekolah.
Ujian sekolah sih udah mulai dari tanggal 5 kemarin, dan bakal selesai sampe tanggal 9. Dan mata pelajaran yang diujikan itu ada sepuluh buah. SEPULUH dari 14 mata pelajaran. Tapi, yang aku lakuin sekarang itu malah nge-net, nggak ada bedanya sama pas sekolah, malah lebih banyak jam buat nge-netnya daripada buat belajar -_- (don't try at home).

Hari pertama:
Kalo secara keseluruhan hari ini bisa dibilang sedikit mendung. Apalagi pas ujian Agama Islam. Bukannya nggak menguasai materi, tapi materi yang nggak pengertian. Bayangin aja, dari 40 soal, 10 soal materinya tentang Mayit. Padahal tuh ya, tentang Mayit itu baru dipelajari pas semester 2. Kabar buruuuk... Tapi kabar baiknya juga, soal yang dikasih itu, sama persis. PERSIS. Nggak ada beda sama soal tahun lalu dan lalunya lagi (?).
Kalau Bahasa Inggris, masih sedikit cerah kecuali pas soal bagian Noun Clause, dan Adjective Clause. Itu masih agak agak nggak paham, dan nyesel kenapa nggak bertanya sama Mister tentang bab itu. huaaaaaaa~~ :'( Untung ada bantu-bantuan dari yang lain (upss).

Hari kedua:
Ujiannya itu Fisika dan PKn. Fisika!!!! Nggak seperti yang diduga, ternyata soalnya lumayan gampang. Hampir samalah soalnya dengan soal tahun kemarin.. hehe XD
Nah, giliran PKn yang banyak disepelekan sama temen-temen termasuk aku, ternyata soalnya susah! Buat bingung, dan ngebingungin (sama aja yak --"). Jadinya mendung beneran pas ngisi LJK Ujian PKn.

Hari Ketiga:
Hari ini, aku harus berhadapan dengan MTK, dan B. Indonesia. Untungnya lumayan cerah. Nggak sesurem pas ngerjain PKn. MTK nya juga nggak susah-susah amat (kecuali yang lingkaran, itu aku nyerah deh). B. Indonesia nya juga seperti biasa... mau dibilang sulit, ada juga yang mudah. Mau dibilang mudah, banyak juga yang sulit. Tipikal soal B. Indonesia sih. Ngebingungin.

Tambahan: Pas ujian tadi, sambilan dikasih selebaran yang isinya pemberitahuan untuk orang tua murid kalau Pembagian Rapor Semester III ini diundur jadi tahun depan. Perlu diulang? TAHUN DEPAN. 2012 saudara-saudara! (biasa aja sih ya u,u). Katanya sih, karena guru banyak yang ngikutin rapat ini-itu lah, jadinya nggak sempat dan libur jadinya tanggal 19 Desember!! Cepet kan... XD

Sementara besok aku harus mengikuti ujian hari ke-empat dan besoknya lagi yang ke-lima. Sampai sekarang, aku belum megang buku Kimia dan Prancis! (Gubrak banget!). Semoga sukses deh ujiannya buat aku dan teman-teman!

HWAITING! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar