Senin, 06 Februari 2012

Like stranger

Akhir-akhir ini, aku sering memperhatikan sikap anak kelas. Dan aku sudah dapat satu fakta menarik dari mereka... kekeke
Biasanya kan, kalau kita sudah kenal sama orang apalagi kalau sekelas pasti bakal menyapa atau sekedar berinteraksi sedikit. Walaupun di luar kelas, kita pasti paling nggak bilang 'hai', gituh. Tapi, beda dengan anak-anak kelas ku, termasuk aku sih, kami ini jarang banget teguran kalau di luar kelas. Padahal di dalam kelas, suka main-main, ngobrol kayak biasa.
Bahkan lucunya, kalau aku ketemu sama teman beda kelas, suka banget nyapa sambil ketawa dan senyum-senyum. Tapi, giliran ketemu sama anak kelas, berasa orang asing. Lewaaaat aja tanpa ngeliat muka mereka...
Di jalan juga, kalau ketemu, nggak ada nyapa. Aneeeh. Mungkin anak kelas lain heran kali ya, kenapa lah anak sekelas aja nggak saling sapa... wkwk
Kaya'nya itu udah jadi kebiasaan anak kelas dari dulu ya, dari kelas 10. Jadinya kebawa sampe sekarang, termasuk aku, jadi ikut-ikutan cuek gituh.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar