Selasa, 06 Desember 2011

[Flashback] PERKAXA (The First Day)

PERKAXA (Perkumpulan Anak Sepuluh A) merupakan sebuah kelas yang punya banyak kenangan. Sebelum masuk ke kejadian-kejadian selama kelas sepuluh, aku bakal ngeposting tentang hari pertama masuk ke kelas ini ^^

First Day
Pertama kali masuk kelas X A ini, kesannya itu sureeeem banget. Soalnya, disana aku cuma kenal beberapa orang, dan selebihnya itu kakak kelas. Aku waktu itu cuma ngobrol sama Puput.
Baru masuk kelas, aku duduk di dekat tembok kiri nomor 2 dari depan. Di depanku itu ada Puput, trus dibelakang ada Marlan, belakangnya lagi Pasca. Disamping kanan, ada Sandra (kalo nggak salah).
Sebenarnya sih ya, hari itu sudah hari ketiga masuk sekolah. Cuma gara-gara aku sakit, jadinya baru masuk hari itu juga. Otomatis, aku nggak ada yang kenal, sedangkan yang lainnya udah pada kenalan semua.. u,u
Puput akhirnya ngajak ngobrol aku sama Sandra, nah barulah kami kenal satu sama lain.

Pas pelajaran B. Inggris, Mam Dewi ngebagiin kelompok berdasarkan posisi tempat duduk. Pada akhirnya, aku sekelompok dengan Puput, Marlan, Pasca, dan Hanif.
Selanjutnya, aku baru tahu kalo Hanif lebih muda SEHARI dari aku. Langsung deh nyesel kenapa manggil dia 'kakak' di SMP dulu. u,u
Trus, selama jam pelajaran, yang aktif itu cuma Hanif sama Pasca. Aku sama Puput cuma kadang-kadang doang ngomong, nah kalo Marlan cuma diem aja. Kesian tuh anak, gara-gara kerakus(?)an Hanif dan Pasca, si Marlan nggak kebagian porsi buat ngomong. ckck
Tapi untung deh ada Hanif sama Pasca, jadinya bisa mencairkan suasana. Si Marlan masih malu-malu kucing (?) sih, Puput sama aku juga nggak banyak ngomong.

Cuma itu tuh yang aku inget. Yang pasti kalo soal ngikutin pelajaran, udah pasti aku cuma bisa ngelongo-longo awalnya, tanpa tahu dasar pembelajarannya.. Gini nih sialnya nggak masuk mulai hari pertama.. -_-

2 komentar:

  1. dan kalo dak salah ada pembahasan soal umur itu --"

    BalasHapus
  2. oh iy, itu satu lagi. trus, cuma kau sma hanif yang udh kenal, sedangkan aku nggak kenal mereka ber-3.. haha XD

    BalasHapus