Jumat, 12 Agustus 2011

[Pic] Perpisahan

Walaupun ini hal yang sudah lumayan lama, tapi tetap saja, aku teringat akan perpisahan dengan salah satu teman ku yang cukup dekat. Namanya Dhea. Kami menjadi lebih dekat saat masing-masing tahu bahwa kami sama-sama suka dengan K-Pop. Sejak saat itu, aku selalu bercerita dengan Dhea (biasa ku panggil Kak Dhe), tentang berita terbaru K-Pop.
Tapi, ternyata, karena pekerjaan ayahnya, dia harus pindah ke Jakarta. :'(
Setelah ngambil raport, beberapa hari setelahnya, dia akhirnya pindah. Sedih.. sedih banget.. Nggak ada lagi temen buat ngomongin soal Korea. Aku bersama teman-teman dari Perkaxa, akhirnya mengadakan acara perpisahan buat Kak Dhe. Kami nonton ke bioskop, trus ke rumah Kak Dhe. Dan aku tambah sedih, pas ngeliat barang-barang Kak Dhe udah di pak-in. Huwaaa... berarti jadi dong.. :'(
Kami memberikan sebuah kenangan buat Kak Dhe. Sebuah album foto dan Boneka. Semoga Kak Dhe bisa terus ingat sama kami semua.
Besoknya, secara khusus, aku, Kak Fitra, Putri, Kak Astika dan Kak Dhe berkumpul di rumah Kak Fit. Kebetulan, aku dan Kak Astika berencana buat nginep disana. Kami menghabiskan waktu dari pagi hingga sore dengan bercanda, nonton film, pokoknya seru-seruan deh. Hingga akhirnya, malam menjelang. Sudah saatnya buat pisah dengan Kak Dhe. Aku nangis :'( Berharap hari itu lebih lama lagi,,, u,u
Dan buat mengabadikan momen-momen terakhir sebelum berpisah dengan Kak Dhe, kami mengambil beberapa foto. Nah, disini aku akan memperlihatkan beberapa foto saat bersama dengan Perkaxa dan saat di rumah Kak Fit:













Tidak ada komentar:

Posting Komentar