Senin, 08 Agustus 2011

Insa (Perkenalan)

Hadeeeh... udah 3 postingan, perkenalannya baru sekarang. Maklum sih, blog ini sebenarnya nggak penting-penting amat, dan nggak di sarankan membaca bagi ibu-ibu hamil (?), karena pasti postingan yang ada disini pada GaJe alias Gak Jelas.

Nama Asli sih Arwatrisi Ediani. Menurutku, namanya unik dan hanya ada satu-satunya di dunia (pede amat --"). Biasa di panggil, wawa, wiwiw, wowow, wawaw, dan arwa. Ciri-ciri fisik.. mmm.. Badan kurus, tinggi, warna kulit cokelat, rambut sebahu gelombang-gelombang kusut (?), pakai kacamata, dsb. Nggak ada yang special sih, dan juga nggak ada yang menarik dari bentuk fisik saya,, u,u
Nggak punya banyak kenalan. Tapi, alhamdulillah, semenjak aktif di Organisasi Islam Smansa, dan Dunia Remajaku Seru, jadi tambah banyak kenalan. Bahkan sampe kenal anak kuliahan, dan bapak-bapak serta ibu-ibu.
Kata orang lain sih, aku anaknya sedikit pendiam, baik, keras kepala, dan sedikit egois. Hmm.. bisa dibilang, memang begitu sih. Aku juga ngerasa kadang-kadang pemarah.
Kalo menurutku, hal-hal yang aku sukai dari sifatku yaitu Aku orangnya nggak suka nunjukin muka cemberut di depan temen-temenku yang belum deket banget sama aku. Dalam keadaan sedih pun, aku masih suka ngobrol dengan ceria. :)
Suka dengan K-Pop sejak tahun 2009. Tapi, aku bukan tergolong K-Popers yang abal-abal. Aku berusaha sebisa mungkin untuk biasa aja, dan nggak terlalu terlalu banget fanatik. And Especially, I'm Cassiopeia and B2UTY :)

Sekarang masih sekolah di SMAN 1 Jambi, di kelas XI IA 5, alias (kata orang) kelas Cerdas Istimewa (CI). Alhamdulillah, bisa masuk kelas ini. Walaupun ada susahnya juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar