Rabu, 10 Agustus 2011

OSIS SMAN 1 Jambi

Hari ini (10-8-2011) telah terpilih Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2011/2012 di SMAN 1 Jambi. Walaupun belum dilantik, tetapi hasil rekap suara sudah diumumkan. Jujur, aku nggak begitu kaget dengan hasilnya.
Dengan kegiatan Kampanye kemarin, dan pemilihan Ketua OSIS hari ini, akhirnya terpilihlah Randa Adi Saputra dan Yudhi Reynaldi sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang baru.
Untuk Ketua OSIS nya, yaitu Randa, aku sudah mengenalnya. Karena, dia adalah teman sekelasku di XI IA 5. Dan untuk Yudhi, walaupun belum begitu kenal, tetapi dia sudah cukup berpengalaman di bidang organisasi, karena pada tahun sebelumnya, dia juga menjadi anggota OSIS. Dia berada di XI IA 1 sekarang.
Alasan yang menurutku, bisa membuat mereka berdua terpilih yaitu dengan adanya prestasi yang di torehkan oleh Randa dan pengalaman berorganisasi oleh Yudhi.
Menurut kabar, para guru di SMAN 1 Jambi, cukup banyak yang memilih Randa dan Yudhi. Oleh karena itu, perolehan suara yang mereka dapat adalah 195.
Randa banyak di kenal oleh guru, setelah ia berangkat ke Jepang bulan lalu. Dia ke Jepang dalam rangka mempelajari Budaya Jepang selama 10 hari. Dan juga, beberapa hari setelah ia pulang dari Jepang, dia diutus untuk pergi ke Bandung dalam acara Konferensi Anak.
Sementara, untuk Yudhi, dia telah berpengalaman dalam organisasi sebagai salah satu anggota OSIS periode 2010/2011.
Untuk siswa sendiri, dari kelasku, XI IA 5, mungkin semuanya memilih Randa dan Yudhi. Sebagai bentuk dukungan kepada teman dan berharap agar Randa dan Yudhi bisa membuat SMAN 1 Jambi lebih baik lagi.

Selamat kepada Randa dan Yudhi yang sudah terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2011/2012. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, dan mencapai misi-misi yang telah kalian koar-koarkan saat kampanye. Semoga kalian mempertanggung jawabkan amanah yang telah di berikan pada kalian, dan jangan pernah puas dengan apa yang kalian capai sekarang. Satu lagi, Jangan Sombong.. Oke? :D
Dan jangan bersedih kepada Calon yang belum terpilih, tetap semangat, dan teruslah aktif di sekolah. :)


Sekali lagi, selamat buat Randa Adi Saputra dan Yudhi Reynaldi.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar